Kampung Inggris Pare Pusat Kursus Bahasa Inggris

Nama Kampung Inggris Pare sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sebuah kampung yang menjadi pusat kursus bahasa Inggris yang berlokasi di Pare, Kediri, Jawa Timur. Banyak pelajar yang datang ke kampung ini dengan tujuan yang sama yaitu kursus bahasa Inggris. Beberapa alasan yang mereka utarakan kenapa mereka jauh-jauh belajar bahasa Inggris di Pare adalah karena metode pembelajaran yang berbeda dengan kursusan di kota-kota lain, suasana lingkungan yang mendukung untuk selalu praktek berbicara bahasa Inggris dan intensitas proses pembelajaran yang bisa mencapai 5 kali pertemuan dalam sehari semalam serta fokus pada bahasa Inggris yang mereka tuju mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali.

Jika kursus di kota-kota lain hanya dilakukan 2-3 kali per minggu maka berbeda dengan kursus di kampung Inggris Pare. Kursus di Pare berlangsung sekitar 5-6 kali pertemuan dalam sehari semalam. Maka tidak diragukan dalam waktu sebulan sudah terlihat hasilnya pada kemampuan peserta didik yang ada di Pare.
Intensitas belajar yang begitu padat diimbangi dengan metode-metode belajar yang menarik dan menyenangkan sehingga tidak membuat siswa bosan. Selain itu nuansa aktifitas sehari-hari juga menggunakan bahasa Inggris sehingga sangat membantu cepatnya penguasaan speaking atau conversation bagi siswa-siswi kursusan kampung Inggris Pare.

Setiap hari mereka mendapatkan bekal penguasaan kosa kata-kosa kata baru untuk mereka guanakan dalam aktifitas sehari-hari dan penguasaan grammar atau tata bahasa supaya penyusunan kata yang mereka gunakan tertata dengan baik dan benar baik dalam speaking, conversation maupun writing. Masih banyak keunggulan lain tentang kampung Inggris Pare yang tidak dapat kami tuliskan disini.

Bagi anda yang ingin kursus bahasa Inggris di kampung Inggris Pare, silahkan hubungi CHOICE Pare di Phone number : 0354-390502 atau HP : 089-636-733-111 / 0852-3323-7633. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

Alamat CHOICE Pare : Jl. Anyelir no.58, Tulungrejo, Pare, Kediri.