INFORMASI DAN PENDAFTARAN DI KAMPUNG INGGRIS

Informasi dan pendaftaran kursus di Kampung Inggris Pare
Kampung Inggris Pare Kediri
Selamat datang di website Kursus CHOICE Pare. Bagi anda yang membutuhkan informasi tentang kursus  bahasa yang ada di  pare atau yang di kenal dengan sebutan Kampung Inggris maka anda berada di tempat yang  tepat.

Tempat ini sudah sangat terkenal sebagai pusat kursus. Di sini sangat berbeda dengan kursus di kota-kota atau daerah lain, terbukti sudah banyak lulusan yang berhasil menguasai bahasa asing dengan baik. Bahkan banyak yang sukses dengan kemampuan bahasa mereka. Metode pembelajaran yang ada di tempat ini sangat menyenangkan, menarik. Apalagi didukung dengan lingkungan yang sudah terbentuk dengan percakapan sehari-hari terutama dengan tutor dan antar sesama siswa.

informasi kursusCHOICE adalah lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare. Sebagai lembaga kursus, CHOICE selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk hasil yang terbaik dan maksimal. Kami tidak ingin mengecewakan murid-murid kami  yang datang dari berbagai daerah dengan tujuan untuk menguasai skill bahasa asing. Kami ingin mereka pulang dengan membawa apa yang mereka cari yaitu kemampuan bahasa Inggris.

pendaftaran kursus bahasa
CHOICE membuka pendaftaran setiap hari. Program kursus  dimulai setiap tanggal 10 dan 25 tiap bulan. Jadi sebaiknya mendaftar sebelum tanggal 10 atau 25. Bagaimana cara mendaftarnya? Pendaftaran bisa dilakukan melalui telepon atau  dengan datang langsung ke alamat CHOICE. Pendaftaran gratis dan biaya kursus bisa dilunasi sehari sebelum kursus dimulai. Bagi yang mendaftar via telepon disarankan untuk booking kelas dan kos/camp jauh-jauh hari dengan cara transfer DP karena dikhawatirkan kelas atau kos/camp penuh.

Pendaftaran akan ditutup jika kuota kelas sudah penuh. Bagaimana dengan biayanya?? Biaya kursus di CHOICE terbilang sangat murah.
-    Program 1 minggu: Rp.300.000
-    Program 2 minggu: Rp.400.000
-    Program 3 minggu: Rp.450.000
-    Program 1 bulan: Rp.500.000
-    Program 4 bulan: Rp.500.000/bulan (ada PPL dan bisa ditugaskan mengajar)
-    Semua biaya diatas sudah termasuk biaya modul, sertifikat  dan kursus 5 kali sehari semalam.

Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa menghubungi 0354-390159(call) atau 0852-3323-7633(call/sms)

Office: Jl. Anyelir no.58, Tulungrejo, Pare, Kediri