Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Maret 2016

Keunikan Kampung Inggris sebagai satu-satunya Kampung Berbahasa Internasional

Keunikan Kampung Inggris sebagai satu-satunya Kampung Berbahasa Internasional yang ada di Indonesia – Banyak orang yang belum tau tentang kampung Inggris tentunya mereka penasaran dengan keadaan yang real terjadi di Kampung Inggris ini. Sebagai satu-satunya tempat tujuan para pelajar dan penuntut ilmu bahasa Inggris se Indonesia banyak yang membayangkan kampung Inggris merupakan tempat belajar yang berupa gedung besar dan megah. Padahal kenyataannya Kampung Inggris hanyalah berupa kampung biasa seperti di desa-desa lain yang bukan kota besar.

Dari gambaran paragraf pertama diatas, kami juga ingin memberikan bayangan mengenai ruang kelas yang ada di Kampung Inggris. Tentunya bukan ruangan ber-AC dengan kursi dan meja belajar yang bagus melainkan belajar dengan duduk lesehan di ruang biasa dan bahkan di tempat terbuka seperti didepan kos atau asrama dan dibawah pohon-pohon rindang. Dari sini dapat diambil pelajaran bahwa dengan kesederhanaan fasilitas membuat kita semakin semangat untuk meraih apa yang kita inginkan. Kadang-kadang kita dimanjakan dengan fasilitas megah dan mewah yang membuat kita lupa dengan perjuangan untuk meraih apa yang kita inginkan.
 
Gambaran keunikan kampung inggris
Suasana natural dan kebersamaan yang ada di kampung Inggris tidak akan pernah dapat dipungkiri oleh para pelajar yang datang ke tempat ini. Hal ini yang sering membuat mereka merasa nyaman dan betah berlama-lama di Kampung Inggris. Banyak diantara mereka yang awalnya Cuma berencana belajar di Kampung Inggris Cuma satu bulan namun akhirnya sampai setengah tahun bahkan satu tahun. Hal ini terjadi pastinya karena mereka merasa betah berada disini. Selain itu ada pepatah bilang bahwa semakin pintar seseorang maka akan semakin haus dengan ilmu yang sudah dimilikinya. Sehingga mereka tidak merasa puas dengan kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki dan ingin terus belajar dan belajar di Kampung Inggris ini.
 
Satu hal lagi  yang mungkin tidak akan pernah anda temukan di desa atau kota lain adalah adanya kebiasaan yang muncul dengan sendirinya untuk berbicara bahasa Inggris di lingkungan Kampung Inggris. Hal ini terjadi karena banyaknya pendatang yang hadir di Kampung ini untuk belajar bahasa Inggris atas kemauan mereka sendiri atas dasar kesadaran dan kebutuhan sehingga mereka dengan sendirinya mempraktekkan conversation atau speaking antar teman dalam bahasa Inggris dalam aktifitas sehari-hari dimanapun mereka berada seperti di kos atau asrama, warung makan, jalanan, dan lain-lain. Inilah yang dianggap sebagai penyebab cepat meningkatnya kemampuan mereka dalam berbicara bahasa Inggris.
 
Bila anda membutuhkan informasi lebih detail mengenai pendaftaran, biaya dan lain-lain untuk kursus di Kampung Inggris silahkan hubungi kami di 0852-3323-7633 (bisa SMS/call/whatsapp) atau 0354-390502 (Call only)

Sabtu, 19 Maret 2016

KAMPUNG INGGRIS : Paket Kursus dan Kos atau Asrama di Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris
Seperti yang kita tahu bahwa di Pare ada desa yang terkenal dengan sebutan Kampung Inggris. Disini terdapat kursus bahasa Inggris yang mempunyai berbagai macam program kursus. Apa yang membedakan kursus di Kampung Inggris dengan kursus di kota-kota lain?? 

Diantara beberapa hal yang mungkin berbeda adalah :

1. Jika kursus di kota lain biasanya belajar cuma 2-3 kali seminggu, tapi di Kampung Inggris anda akan belajar setiap hari bahkan 5 kali per hari. Maka tidak heran jika dikatakan belajar di Pare hasilnya sangat cepat bisa. Didukung pula dengan faktor lain yaitu pada poin nomer 2 berikut

2.  Lingkungan atau environment yang terbentuk dimana hampir semua orang  terutama pelajar disini berbicara bahasa Inggris dalam kegiatan sehari-hari. Hal inilah yang akan sangat berbeda dengan kursus di kota lain. Jika anda kursus di kota anda, kesempatan atau waktu untuk berbicara bahasa Inggris hanya anda dapatkan di kelas saat pembelajaran saja sedangkan di Pare anda punya kesempatan 24 jam untuk berbicara bahasa Inggris baik dengan tutor ataupun dengan teman-teman kursus dan teman-teman di asrama.

3. Murid-murid kursus bahasa Inggris di Pare bisa dipastikan 75% punya keinginan dan niat yang kuat untuk bisa berbahasa Inggris, maka anda tidak akan kesuliatan untuk menemukan teman-teman diskusi dan partner untuk saling berbagi ilmu dan kemampuan bahasa Inggris. Sehingga skill bahasa Inggris di Pare tidak hanya terasah di dalam kelas namun di mana saja.

4. Biaya kursus di Kampung Inggris Pare bisa dibilang sangat murah. Jika anda mencoba membandingkan dengan biaya kursus di kota-kota anda dengan intensitas belajar yang sangat kurang dibandingkan disini yang sehari bisa sampai lima kali belajar.

Di kampung Inggris Pare juga terdapat paket kursus dan kos/asrama. Paket ini dibuka setiap bulan namun kapasitas asrama sangat terbatas sehingga tidak bisa menampung murid terlalu banyak. namun jika paket ini sudah habis anda bisa ambil kursus saja sedangkan untuk kos anda bisa mencari sendiri di sekitar kursusan.

Untuk detail biaya paket kursus dan asrama atau kos di Pare, silahkan klik menu Program dan Biaya diatas atau hubungi 0852-3323-7633 atau 089-636-733-111